COMP Melesat Dalam Sepekan, Masih Bullish?

UpsidebitNews — Compound (COMP) berhasil menarik sentimen positif pelaku pasar kripto dalam dua minggu terakhir setelah mengalami kenaikan yang signifikan.

Harga COMP melonjak sebesar 156,77% pada periode 19 Juni hingga mencapai puncaknya pada 2 Juli. Kenaikan harga tersebut didukung oleh volume perdagangan yang mumpuni.

Dalam lima hari terakhir, volume perdagangan COMP mengalami kenaiakan yang signifikan. Khususnya pada tanggal 30 Juni dan 2 Juli volume perdagangan COMP berada di atas level $200 juta.

Historical Data COMP by: Coinmarketcap.

Berdasarkan data Coinmarketcap, COMP berada di peringkat ke-80 dengan kapitalisasi pasar mencapai $499.236.170, dan memiliki 0,04% dominasi terhadap pasar kripto.

Kandil harian COMP pagi ini ditutup hijau dengan kenaikan harga sebesar 30,40%, ditutup pada level $68,41, dengan titik tertinggi berada pada level $70,74, dan titik terendah berada pada level $50,86.

COMP/USDT daily chart Binance. Source: TradingView. By: Arli Fauzi.

Laju bullish COMP berhasil menyetuh area resistance yang berada pada level $66,48-$71,35. Secara historikal, area resistance tersebut menjadi penghalang yang cukup solid untuk menahan laju naik.

Pergerakan harga COMP kemungkinan akan mengalami koreksi jika tidak berhasil breakout area resistance itu. Harmonic support di level $59,54 menjadi tahanan terdekat jika hal itu terjadi.

Breakout area resistance tersebut merupakan syarat utama untuk kembali mendapatkan sentimen positif pelaku pasar dan mendorong kenaikan harga lebih lanjut.

Apabila pergerakan harga COMP berhasil breakout, maka laju bullish diperkirakan akan berlanjut hingga menyentuh harmonic resistance yang berada pada level $84,64.

Visited 24 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *