SUI Bergairah di Akhir Pekan, Lanjut Bullish? Perhatian Level Penting Ini !

UpsidebitNews — SUI menjadi salah satu aset kripto yang berhasil rebound pasca market crash yang terjadi pada tanggal 17 Agustus. Saat ini, harga SUI bahkan sudah kembali bergerak naik ke harga sebelum penurunan tajam terjadi.

Pergerakan harga SUI mengalami penurunan yang signifikan pada periode 14-17 Agustus. Harga SUI anjlok sebesar 26,58% pada periode tersebut. Penurunan tajam yang terjadi pada 17 Agustus menyentuh harga terendah pada level $0,4750.

Namun, setelah market crash tersebut, pergerakan harga SUI perlahan rebound hingga membentuk pola ascending triangle sebagai jalur pendakian. Akhir pekan kali ini SUI berhasil menuai sentimen positif pelaku pasar kripto.

Hal tersebut terjadi karena kandil harian 26 Agustus kembali di tutup hijau setelah dua hari mengalami koreksi. Kandil harian SUI pagi ini di tutup dengan kenaikkan sebesar 5,57%.

SUI/USDT 4h chart Binance. Source: TradingView. By: Arli Fauzi.

Daily candle SUI di tutup pada level $0,5879, dengan harga tertinggi berada pada level $0,6040, dan harga terendah berada pada level $0,5471.

Support yang berubah fungsi menjadi resistance di level $0,6090 menjadi titik kunci untuk memicu kenaikkan harga lebih tinggi. Pergerakan harga SUI berhasil menyentuh titik resistance tersebut pada 23 Agustus.

Sayangnya, laju naik SUI gagal breakout titik itu dan mengalami penolakan yang menyebabkan koreksi harga. Jika pergerakan harga SUI mampu breakout titik tersebut, maka laju naik kemungkinan akan berlanjut dengan target terdekat berada pada level $0,6520 sebagai resistance selanjutnya.

Laju bullish kemungkinan menguat apabila aksi beli terus mendorongg kenaikkan harga dan mampur breakout resistance di levelk $0,6520. Jika hal itu terjadi, maka laju bullish diperkirakan akan berlanjut dengan target selanjutnya berada pada harmonic resistance yang berada di level $0,7141.

Sedangkan target naik utama terhadai breakout pola ascending triangle berada pada level $0,7634.

Namun perlu diperhatikan, skema bullish tersebut tidak akan terjadi apabila pergerakan harga SUI gagal breakout resistance di level $0,6090. Kemungkinan terburuk masih mungkin terjadi apabila pergerakan harga SUI breakdown ascending line dan support yang berada pada level $0,5650.

Jika hal itu terjadi, maka pergerakan harga SUI berpotensi mengalami penurunan harga kembali dengan target berada pada area level $0,5172-$0,5380.

Visited 5 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *