Volume Perdagangan Melonjak Naik, Harga BNB Berpotensi Bullish

UpsidebitNews — Volatilitas BNB meningkat setelah mencatatkan kenaikan harga pada penutupan kandil harian pagi ini. Hal ini terlihat dari panjangnya shadow candlestick yang terbentuk.

Pergerakan harga BNB kembali bergairah setelah mengalami koreksi pasca kenaikan yang terjadi pada 6 November. Harga BNB turun hingga mencapai level $233,7 pada 14 November.

Setelah bergerak sideways selama beberapa hari, pergerakan harga BNB berhasil bergerak impulsif dengan kenaikan harga sebesar 2,72% pada penutupan kandil harian pagi ini.

Daily candle BNB ditutup pada level $253,1, dengan harga tertinggi berada pada level $268,4, dan harga terendah berada pada level $238,6.

BNB/USDT daily chart Binance. Source: TradingView. By: Arli Fauzi.

Pada penutupan kandil harian pagi ini, pergerakan harga BNB berhasil menyentuh titik resistance yang sebelumnya merupakan support yang berada di level $265. Namun, kandil harian BNB masih berada di bawah level tersebut.

Breakout titik resistance ini akan menjadi kunci utama untuk menarik sentimen positif pelaku pasar dan mendorong kenaikan harga lebih tinggi.

Jika pergerakan harga BNB mampu breakout, maka laju naik BNB memiliki peluang untuk menyentuh resistance selanjutnya yang berada di level $294, dengan potensi kenaikan sebesar 11%.

Volume Perdagangan Melonjak Tinggi

Kenaikan harga yang terjadi pada penutupan kandil harian pagi ini, di dukung oleh naiknya volume perdagangan.

Berdasarkan data Coinmarketcap, volume perdagangan BNB pagi ini di tutup pada level $1.289.010.990, jumlah ini lebih besar dua kali lipat dari hari sebelumnya yang di tutup pada level $618.053.586.

Kondisi ini menjadi sinyal positif bagi pergerakan harga BNB, karena tingginya volume perdagangan mengindikasikan besarnya minat pelaku pasar terhadap sebuah aset.

BNB Historical Data by: Coinmarketcap.

Visited 19 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *