ICP Moncer Jelang Akhir Pekan, Potensi Ciptakan Harga Tertinggi Baru Tahun 2023

UpsidebitNews — Internet Computer (ICP) menuai sentimen positif pelaku pasar setelah bergerak naik secara konsistem dalam empat hari terakhir.

ICP menjadi salah satu altcoin yang berhasil rebound dengan cepat pasca market crash yang terjadi pada 11 Desember, akibat penurunan harga Bitcoin.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, ICP saat ini berada pada peringkat ke-25 dengan kapitalisasi pasar sebesar $3.541.756.362, dan memiliki pasokan beredar (circulating supply) sebanyak 451.177.239 ICP.

Laju bullish ICP dimulai sejak berhasil breakout neckline dari pola double bottom pada 23 Oktober. Hal ini menjadi pemicu utama terhadap kenaikan yang terjadi hingga saat ini.

Kandil harian ICP pagi ini kembali di tutup hijau dengan kenaikan harga yang signifikan sebesar 13,37%.

Daily candle ICP ditutup pada level $7,199, dengan harga tertinggi berada pada level $7,632, dan harga terendah berada pada level $6,204.

ICP/USDT daily chart Binance. Source: TradingView. By: Arli Fauzi.

Kenaikan harga yang terjadi pada penutupan kandil harian pagi ini di dukung oleh volume perdagangan yang mumpuni. Volume perdagangan pada market spot Binance pair ICP/USDT di tutup tinggi, di atas 20-day moving average (MA).

Pergerakan harga ICP kembali bergairan setelah mampu breakout harmonic resistance yang berada di level $6,131. Hal ini berhasil menarik sentimen positif pelaku pasar.

Laju bullish ICP terus menguat hingga berhasil menyentuh area resistance yang berada pada level $6,823-$7,110 pada penutupan kandil harian pagi ini.

Saat artikel ini dibuat, pergerakan harga ICP kembali menguat dan mendekati harga tertinggi sementara di tahun 2023 di level $8,239. Breakout titik tersebut akan menjadi syarat utama untuk mendorong kenaikan harga lebih tinggi.

Jika hal ini terjadi, maka laju bullish ICP berpotensi menyentuh harmonic resistance di level $9,711 dan membentuk harga tertinggi baru di tahun 2023.

Visited 14 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *