LRC Beri Sinyal Positif Setelah Breakout Pola Ini

UpsidebitNews — Loopring (LRC) menarik perhatian pelaku pasar setelah mencatatkan kenaikan harga yang tinggi pada penutupan kandil harian pagi ini.

LRC merupakan altcoin yang menempati peringkat ke-123 dengan kapitalisasi pasar sebesar $384.361.452, dengan pasokan beredar (circulating supply) sebanyak 1.331.682.636 LRC, berdasarkan data dari Coinmarketcap.

Harga tertinggi sepanjang masa (ATH) tercipta pada 10 November 2021 di level $3,83, dan harga terendah sepanjang masa (ATL) tercipta pada 18 Desember 2019 di level $0,01986.

Penutupan kandil harian pagi ini membawa angin segar bagi para pemegang aset LRC karena berhasil breakout pola inverse head & shoulder.

Kandil harian LRC pagi ini kembali di tutup hijau dengan kenaikan sebesar 12,53%. Namun, volatilitas terlihat meningkat, hal ini karena terciptanya upper shadow candlestick yang cukup tinggi.

Daily candle LRC ditutup pada level $0,2901, dengan harga tertinggi berada pada level $0,3380, dan harga terendah berada pada level $0,2513.

LRC/USDT daily chart Binance. Source: TradingView. By: Arli Fauzi.

Pergerakan harga LRC berhasil breakout resistance yang merupakan harga tertinggi pada penutupan kandil harian 6 Juni di level $0,2651, yang saat ini beralih fungsi menjadi support terdekat.

Hal tersebut menjadi konfirmasi terhadap breakout pola inverse head & should. Breakout pola ini menjadi sinyal positif terhadap pembalikan tren dari turun menjadi naik.

Harga tertinggi penutupan kandil harian pagi ini mampu breakout resistance di level $0,3096. Namun, penutupan kandil harian berada di bawah titik tersebut.

Apabila pergerakan harga LRC mampu kembali breakout titik resistance tersebut, maka laju naik diperkirakan akan menguat dengan target terdekat berada di level $0,3504.

Sedangkan target utama setelah breakout pola inverse head & shoulder berada pada harmonic resistance di level $0,4024.

Volume Perdagangan Naik Pesat

Kenaikan harga yang terjadi pada penutupan kandil harian pagi ini, dibarengi oleh naiknya volume perdagangan.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, volume perdagangan LRC pagi ini di tutup pada level $179.556.891, jumlah tersebut lebih besar sepuluh kali lipat dari hari sebelumnya yang hanya berada pada level $15.400.983.

Hal ini menunjukkan besarnya minat pelaku pasar terhadap suatu aset kripto, yang tentu saja bisa membawa dampak positif bagi pergerakan harga.

LRC Historical Data by: Coinmarketcap.

Visited 10 times, 1 visit(s) today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *